Alcatel One Touch Mini Hadir Dengan Bekal layar 4,3 inci, Dual Core 1,3 GHz Prosesor Dan Memori Internal 4 GB

PukiTech - Dengan maraknya produk smartphone dalam ukuran kecil atau biasa disebut berbentuk mini, vendor dengan nama Alcatel pun tak mau ketinggalan dengan merilis ponsel Android mini miliknya. Ponsel terbaru miliknya itu diberi nama Alcatel One Touch Mini dimana perilisannya beberapa waktu lalu berbarengan dengan versi One Touch Idol S.

Alcatel One Touch Mini Hadir Dengan Bekal layar 4,3 inci, Dual Core 1,3 GHz Prosesor Dan Memori Internal 4 GB
Alcatel One Touch Mini Smartphone
Spesifikasi yang dimiliki ponsel mini ini cukuplah tinggi dan bertenaga yang mencakup layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan sebagai dapur pacunya didorong prosesor Dual-Core berkecepatan 1.3 GHz. Sedangkang untuk menunjang performa kinerja diberikan RAM sebesar 512 MB dan sebuah memori penyimpanan data internal berkapasitas 4 GB ditambah slot microSD.

Sementara Alcatel One Touch Mini berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dibarengi beberapa fitur pendukung lainnya seperti HSPA+, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 serta kamera menghadap belakang yang mampu menangkap gambar dengan kapasitas 5 MP.

Tak hanya itu saja, dari pihak Alcatel menyediakan versi dual SIM card untuk ponsel ini. Tak banyak yang berbeda dari spesifikasi keduanya hanya saja dari slot kartu dan dari kapasitas memori internal 8 GB untuk versi Dual SIMcard.

Namun sayang, kedua versi ponsel besutan Alcatel ini masih dalam tanda tanya untuk masalah harga dan ketersediaannya. Akan tetapi hadir dalam tiga varian warna yakni Cranberry Pink, Silver serta Slate.

[GSMarena]


Alcatel One Touch Mini Hadir Dengan Bekal layar 4,3 inci, Dual Core 1,3 GHz Prosesor Dan Memori Internal 4 GB 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Alcatel One Touch Mini Hadir Dengan Bekal layar 4,3 inci, Dual Core 1,3 GHz Prosesor Dan Memori Internal 4 GB' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Monday, September 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Alcatel One Touch Mini Hadir Dengan Bekal layar 4,3 inci, Dual Core 1,3 GHz Prosesor Dan Memori Internal 4 GB"

Post a Comment