XiaoMi Red Rice, Ponsel Quad Core Murah Hanya Dengan Rp 1,3 Jutaan

PukiTech - Salah satu produsen ponsel asal China bernama XiaoMi kembali memamerkan produk andalannya dengan harga sangat murah. Seperti yang diketahui, vendor tersebut memang seringkali membanderol produk miliknya dengan harga yang relatif mudah dijangkau. Kali ini, sebuah smartphone diluncurkannya dengan nama XiaoMi Red Rice mengusung layar berukuran 4,7 inci berteknologi IPS dan tentunya mengenakan resolusi HD 720 x 1280 piksel.

XiaoMi Red Rice
XiaoMi Red Rice
Untuk spesifikasinya sendiri, XiaoMi Red Rice dipromotori oleh prosesor Quad-Core MT6589T berkecepatan 1,5 GHz besutan MediaTek. Lebih lanjut, ditopang dua buah memori masing-masing berkapasitas 1 GB RAM dan 4 GB memori penyimpanan internal.

XiaoMi Red Rice - Ukuran
XiaoMi Red Rice - Ukuran
Sebagai penunjang performa, smartphone itu akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean serta ditemani fitur kamera belakang 8 MP dan bagian depan 1.3 MP.

Bukan itu saja, ponsel garapan XiaoMi tersebut memiliki baterai berkekuatan 2000 mAh dan sebuah slot microSD, kemudian telah difasilitas ole fitur konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth serta USB.

Perlu diketahui, ponsel Ride Rice besutan XiaoMi telah melakukan uji tes Bencmark dan menghasilkan AnTuTu sebanyak 15.000 poin. Hal itu merupakan hasil poin yang baik sebagai ponsel yang cukup murah tersebut.

Tes Bencmark AnTuTu
Tes Bencmark AnTuTu
Untuk masalah harga, ponsel tersebut tidak diragukan lagi dimana hanya dikenakan biaya $ 130 saja atau setara dengan Rp 1,3 jutaan dan mulai tersedia dengan beberapa varian warna seperti Merah, Hitam dan Putih serta serta dilapisi dengan Gorilla Glass 2.


XiaoMi Red Rice, Ponsel Quad Core Murah Hanya Dengan Rp 1,3 Jutaan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'XiaoMi Red Rice, Ponsel Quad Core Murah Hanya Dengan Rp 1,3 Jutaan' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Friday, August 2, 2013

Belum ada komentar untuk "XiaoMi Red Rice, Ponsel Quad Core Murah Hanya Dengan Rp 1,3 Jutaan"

Post a Comment