Smart Namo, Phablet Android Dengan Chipset Quad-Core ARM Cortex A9 Besutan MediTek Harga Rp 3,9 Jutaan

PukiTech - Ketatnya persaingan di lini teknologi utamanya untuk perangkat mobile, tak mengurung semangat untuk salah satu vendor asal India, yang mengusung produknya dengan desain khusus yang diberikan untuk Gujarat Chief Minister bernama Shri Narendra Modi. Kabarnya, perangkat mobile jenis phablet ini telah mencuak secara online di berbagai situs internet yang didapat memiliki layar berukuran besar. Dikenal sebagai Smart Namo, ponsel sekaligus tablet pintar berbekal layar sentuh TFT IPS berukuran 6.5 inci dimana mendukung resolusi full HD.

Smart Namo Phablet
Smart Namo Phablet
Dengan bekal sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean, phablet ini juga mendukung mesin pacu dari prosesor MediaTek MTK6589T Quad-Core ARM Cortex A9 dengan kecepatan 1.5 GHz. Sedangkan sebagai penunjang kinerja diberikan RAM berkapasitas 2 GB serta memori penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD.

Smart Namo Phablet
Smart Namo Phablet
Smart Namo hadir dengan konsep dual SIM dan dual standby dalam sebuah jaringan GSM dimana dapat dipergunakan untuk berkomunikasi layaknya mempergunakan dua kartu SIM sekaligus.

Tak sampai disitu, phablet Android ini telah mendapat beberapa respon koneksi seperti 3G, EDGE, HSDPA, HSUPA dan fasilitas Wi-Fi 802.11b/g yang berfungsi sebagai ketersediaan akses internet. Selain itu, kelengkapan dari Smart Memo dibenamkan beberapa fitur berupa dua bua kamera masing-masing menghadap belakang 13 MP dan menghadap depan 2 MP.

Smart Namo Phablet
Smart Namo Phablet - Fitur
Untuk masalah daya tahan pemakaian, ponsel tablet pintar tersebut sudah dibenamkan sebuah baterai dengan kekuatan yang memumpuni yakni 3150 mAh. Tak luput juga akan tersedia fitur bluetooth, port USB, Audio Jack 5.5 mm serta GPS/A-GPS.

Namun belum ada kepastian untuk informasi harga phablet dengan ukuran 172.9 x 93 x 95 mm dan bobot 230 gram tersebut. Akan tetapi akan mulai rilis sekitar bulan September 2013 kedepan dan diperkirakan mematok harga sebesar 21.000 INR atau setara dengan Rp 3,5 jutaan.

Menariknya, dalam pembelian kelak untuk Smart Namo nantinya, kabarnya telah disediakan sebuah paket bonus meliputi memori microSD berkapasitas 32 GB, sarung perangkat kulit dan sebuah headset bluetooth.


Smart Namo, Phablet Android Dengan Chipset Quad-Core ARM Cortex A9 Besutan MediTek Harga Rp 3,9 Jutaan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Smart Namo, Phablet Android Dengan Chipset Quad-Core ARM Cortex A9 Besutan MediTek Harga Rp 3,9 Jutaan' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, August 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Smart Namo, Phablet Android Dengan Chipset Quad-Core ARM Cortex A9 Besutan MediTek Harga Rp 3,9 Jutaan"

Post a Comment