Ini Dia Ever Green DN-BBMS01, Mouse Unik Terbuat Dari Bahan Bambu

PukiTech - Menakjubkan, salah satu perangkat komputer berjenis mouse dengan nama Ever Green DN-BBMS01 dikabarkan mengusung bahan dari alam seperti bambu untuk membentuk suatu perangkat penggerak kursor. Produk asal China tersebut akan segera dipasarkan dalam waktu dekat ini melalui toko online Shanghai Donya.

Ini Dia Ever Green DN-BBMS01, Mouse Unik Terbuat Dari Bahan Bambu
Mouse Ever Green DN-BBMS01
Dari kebanyakan mouse komputer ataupun laptop pada sebelumnya, mouse unik itu akan memiliki ukuran 10.3 x 5.1 x 3.1 cm dengan berat timbangan 90 gram. Penyematan dua tombol masing-masing pada sisi kiri dan kanan serta pada bagian tengahnya terdapat tombol gulir scroll.

Sementara untuk dukungan konektivitas telah disematkan port USB dan DPI 880 sedangkan panjang kabelnya sendiri diberikan 1,47 meter. Tak sampai disitu, mouse unik ini dapat dioperasikan pada sistem operasi berbasis Windows XP, Windows 7, Windows Vista, Mac OS 10.3 dan Windows 8 atau versi terbaru lainnya.

Beberapa ketersedian warna yang alami telah disematkan pada produk ini diantaranya merah, coklat, hijau lumut, orange serta natural. Ever Green sendiri dipasarkan dengan banderolan harga sebesar 3980 JPY atau setara dengan Rp 436 ribuaan setiap unitnya.


Ini Dia Ever Green DN-BBMS01, Mouse Unik Terbuat Dari Bahan Bambu 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Ini Dia Ever Green DN-BBMS01, Mouse Unik Terbuat Dari Bahan Bambu ' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Friday, August 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Dia Ever Green DN-BBMS01, Mouse Unik Terbuat Dari Bahan Bambu "

Post a Comment