Toshiba Exceria Pro, Perangkat SD Card Kamera Tercepat Di Dunia

PukiTech - Selain dari fitur lensa, media penyimpanan pun dikategorikan penting dalam sebuah jenis kamera. Banyak dari pengguna kamera pun berlomba-lomba untuk menyematkan media penyimpanan tinggi pada perangkatnya, demi guna menampung sebuah file, foto dan video lebih banyak lagi. Maka dari itu, salah satu produsen elektronik terkemuka "TOSHIBA" ikut serta dalam melengkapi jajaran produksi SD Card dipasaran dengan mengusung produk terbarunya bernama Toshiba Exceria Pro. Sebuah memori eksternal jenis SD Card yang diperuntungkan untuk kamera kelas atas dan diklaim merupakan SDHC saat ini yang tercepat di dunia.

Toshiba Exceria Pro SD Card Kamera Tercepat Di Dunia
Toshiba Exceria Pro
SD card besutan Toshiba tersebut memiliki bekal write speed 240 MB/s dan read speed 260 MB/s. Toshiba Exceria Pro hadir dengan tawaran kapasitas 16 GB dan 32 GB yang dirancang langsung untuk memiliki daya akses baca lebih cepat.

Toshiba Exceria SDXC SD Card Kamera
Toshiba Exceria SDXC
Selain dari itu, Toshiba juga akan meluncurkan Exceria SDXC yang memiliki tawaran write speed 120 MB/s dan read speed 260 MB/s serta hadir dengan pilihan kapasitas 32 GB dan 64 GB.

Kedua produk garapan Toshiba tersebut rencananya mulai akan tersedia di bulan Oktober dan November 2013 mendatang. Untuk masalah harga, belum ada yang di informasikan dari pihak Toshiba sendiri. Dengan itu, tunggu pemberitaan selanjutnya tentunya tetap pada laman kami PukiTech.

[gopego]

Toshiba Exceria Pro, Perangkat SD Card Kamera Tercepat Di Dunia 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Toshiba Exceria Pro, Perangkat SD Card Kamera Tercepat Di Dunia' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Wednesday, July 17, 2013

Belum ada komentar untuk "Toshiba Exceria Pro, Perangkat SD Card Kamera Tercepat Di Dunia"

Post a Comment