Inilah Stiker Edisi Khusus Ramadhan Dari LINE

PukiTech - Demi memperingati bulan suci Ramadhan, salah satu aplikasi social messenger yakni LINE tak ketinggalan untuk ikut bertabur berkah. Dengan meluncurkan sebuah stiker edisi khusus Ramadhan, LINE menyediakan 16 buah gambar yang bertemakan Ramadhan dimana stiker khusus tersebut diperuntungkan untuk kalangan pengguna yang berada di Indonesia.

Stiker LINE Edisi Khusus Bulan Ramadhan
Stiker LINE Edisi Khusus Bulan Ramadhan
Penyematan stiker terbaru dalam aplikasi LINE memberikan beberapa pilihan karakter yang lucu berwujud Cony, Brown dan Sally. Selain itu, terdapat pula penayangan iklan animasi Ramadhan yang menggambarkan aktivitas keseharian Cony, Brown dan Sally pada bulan penuh berkah ini.

Untuk menggunakan stiker tesebut, caranya pun cukup mudah tinggal mengunduh dengan menambahkan Official Accaunt LINE Event, maka pengguna tidak akan dikenakan biaya sedikit pun (gratis). Batas pengunduhan stiker ini hanya sampai dengan bulan September tepatnya pada tanggal 9, segera dapatkan sebelum terlambat.

Tak sampai disitu saja, beberapa seni kampanye pemasaran secara online dan ofline juga dilakukan oleh LINE seperti di Facebook ataupun pada toko-toko Earphone diseluruh Indonesia.

Menariknya, pada kampanye tersebut LINE telah melakukan kampanye dengan LINE camera, dimana pengguna diharapkan untuk berpartisipasi dalam pengiriman foto. Dengan pengiriman foto pengguna diberi kesempatan untuk memenangkan LINE premium secara gratis, terlebih lagi dengan kesediaan hadiah berupa smartphone.

Lagi-lagi LINE tak hentinya sampai disitu, Sebuah amplop berwarna hijau spesial di hari lebaran nantinya akan sediakan secara gratis dan untuk pengguna LINE di Indonesia, amplop tersebut dapat diambil di toko-toko Earphone terdekat.



[CHIP]

Inilah Stiker Edisi Khusus Ramadhan Dari LINE 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Inilah Stiker Edisi Khusus Ramadhan Dari LINE' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, July 14, 2013

Belum ada komentar untuk "Inilah Stiker Edisi Khusus Ramadhan Dari LINE"

Post a Comment