MINIX Mini HD, PC Dekstop Kecil Dengan Chip Intel Atom D2550 Dual Core

PukiTech - Sebuah produk PC Dekstop kecil kembali menampakkan diri di pasaran teknologi baru-baru ini bernama MINIX Mini HD, merupakan perangkat komputer dekstop berukuran kecil dengan dukungan prosesor dari Intel Atom D2550 Dual-Core Cedar Trail.

Minix Mini HD-PC
MINIX Mini HD-PC Dekstop
Perlu diketahui, perusahaan MINIX lebih dikenal dengan pengembangan produk terkecilnya seperti komputer dalam bentuk kecil maupun perangkat TV dimana memperlihatkan kebanyakan produk miliknya dengan dukungan prosesor berbasis ARM dan Android.

Dari prosesor yang diusung perangkat tersebut diklaim memiliki daya yang rendah (10 watt) tetapi bertenaga. Selain itu, prosesor ini menganut tenaga lebih kuat dibandingkan dengan prosesor Intel yang ditawarkan pada Netbook saat ini.

Adapun spesifikasi penunjang performa dari MINIX Mini HD meliputi ukuran bodi 7,6 x 7,3 x 2,4 inci, 2 konektor SATA II, slot PCI Express, 5.1 Channel Audio, 4 port USB 2.0, 2 port USB 3.0, 2 port Ethernet jack, VGA, HDMI, Mic, Jack audio dan sebuah port PS/2 mouse dan keyboard.

Bukan itu saja, dukungan akan kualitas video HD 720p tinggi, yang memungkinkan pengguna dapat menikmati sebuah tontonan layaknya di Bioskop. Kemudian, komputer mini ini dirancang khusus untuk memainkan sebuah game (hard-core) maupun digunakan untuk mengerjakan sebuah pekerjaan perkantoran karena dukungan yang diberikan mencakup sistem barebone.

Sistem barebone dimaksudkan sebagai sistem yang disediakan oleh pengguna sendiri seperti penyimpanan, board sistem, case, power supply maupun sistem operasi.

Bicara soal harga, MINIX Mini HD dibanderol seharga $ 119 atau setara dengan Rp 1,2 jutaan yang tersedia pada Geekbuying.

Via liliputing





MINIX Mini HD, PC Dekstop Kecil Dengan Chip Intel Atom D2550 Dual Core 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'MINIX Mini HD, PC Dekstop Kecil Dengan Chip Intel Atom D2550 Dual Core ' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Friday, July 12, 2013

Belum ada komentar untuk "MINIX Mini HD, PC Dekstop Kecil Dengan Chip Intel Atom D2550 Dual Core "

Post a Comment