Ini Dia Layar Smartphone Tertipis Di Dunia Besutan LG

PukiTech - Ini dia produk andalan milik produsen "LG" yang baru-baru saja mengumumkan perangkat smartphone miliknya dengan mendapat sebutan smartphone berlayar tertipis di dunia. Hal ini di sinyalir bahwa hingga saat ini, smartphone garapan LG tersebut masih yang tertipis dipasaran teknologi.

LG LCD Smartphone Tertipis Di Dunia
Adapun ketipisan yang dimiliki hanya sekitar 2.2 mm dari layar berukuran 5,2 inci beresolusi 1080p. Dengan dukungan layar berteknologi touchscreen, dual flexible printed circuits dan sistem bonding langsung, sehingga mampu memberikan kualitas gambar lebih tajam serta menghasilkan penurunan layar panel hingga 30 %.

Selain itu, produsen asal Korea Selatan ini tengah mempersiapkan sebuah smartphone yang akan dihuni oleh LCD tertipis tersebut, dimana di klaim merupakan panel LCD Full HD tertipis di dunia saat ini.

Namun kejelasan tentang smartphone apakah nantinya yang di usung oleh layar LCD tersebut, hingga saat ini masih simpang siur. Bisa jadi smartphone dari seri LG Optimus G2 ataupun dari Nexux 5 yang akan diusungnya.

Sedangkan untuk bocoran yang beredar, LG Optimus G2 lah yang bakal dijajakinnya dengan bekal prosesor Quad-Core berkecepatan 2,3 GHz, memori RAM 2 GB, kamera 13 MP serta akan sejalan dengan sistem operasi dari Android 4.2.2 Jelly Bean.

Perlu diketahui, berita tersebut masih bersifat simpang siur. Kita nantikan aja perkembangan kabar selanjutnya, tetap di PukiTech.



Ini Dia Layar Smartphone Tertipis Di Dunia Besutan LG 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Ini Dia Layar Smartphone Tertipis Di Dunia Besutan LG' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Friday, July 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Dia Layar Smartphone Tertipis Di Dunia Besutan LG"

Post a Comment