Ini Dia Iklan Motorola Moto X "Smartphone Dengan Desain Pengguna"

PukiTech - Seperti yang diketahui Motorola saat ini telah berpindah tangan ke perusahaan ternama "Google" di tahun lalu, dengan pengalihan perusahaan tersebut, Google mengembangkan dengan menghadirkan beberapa produk guna mengembalikan citra dari Motorola alhasil seperti produk dari Moto X, yang saat ini pemberitaannya masih simpang siur. Kali kini dikabarkan produk berjenis smartphone tersebut menampakkan diri dengan berupa iklan "Smartphone pertama dapat di desain sendiri". Iklan ini menunjukkan bahwa produk Motorola Moto X dapat dioptimasi oleh pengguna dan dibebaskan untuk melakukan desain guna memberikan kesan unik tersendiri bagi pengguna.

Motorola Moto X Google
Motorola Moto X
Bertepatan dengan ulang tahun Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang akan digelar hari esok dimana bertepatan di tanggal 4 Juli 2013, iklan dari Motorola Moto X tersebut akan dipampang dengan halaman penuh pada edisi hari ini dari New York Times, USA today, wall Street Journal dan Washington Post. Lebih jelasnya, iklan tersebut dapat dilihat dibawah ini !

Iklan Motorola Moto X
Sebelumnya, ponsel Moto X sempat dirumorkan akan memiliki spesifikasi layar dengan resolusi 1280 x 720 piksel, memiliki dua buah kamera sebesar 10 MP untuk dibagian belakang dan 2 MP pada bagian depan, memori RAM diberikan sebesar 2 GB di dampingi memori internal berdaya tampung 16 GB dan sebagai mesin pendobraknya disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 MSM8690 Pro Dual Core berkecepatan 1,7 GHz. Sementara, untuk menunjang performa kinerja diberikan sistem operasi Android 4.2.2.

Perlu diketahui, pemberitaan ini masih bersifat rumor sewaktu-waktu dapat berubah seketika. Untuk itu, kita tunggu aja tanggal mainnya. okey ?

Via TeknoUP



Ini Dia Iklan Motorola Moto X "Smartphone Dengan Desain Pengguna" 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Ini Dia Iklan Motorola Moto X "Smartphone Dengan Desain Pengguna"' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Tuesday, July 2, 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Dia Iklan Motorola Moto X "Smartphone Dengan Desain Pengguna""

Post a Comment