Canon EOS 100D Terkecil Di Dunia Resmi Hadir Di Indonesia Harga Rp 7,7 Jutaan

PukiTech - Terobosan kamera DSLR besutan Canon terkecil di dunia saat ini secara resmi rilis di Indonesia. Kamera dengan bentuk kecil, ringan dan praktis ini diberi nama EOS 100D, performa yang diberikan pun tak lagi bisa diragukan hadir dengan bekal spesifikasi kinerja baik dan tentunya daya dobrak dari kameranya pun stabil.

Canon EOS 100D Terkecil Di Dunia
Canon EOS 100D (entry-Level)
DSLR 100D merupakan kamera yang menganut kelas entry-level karena memiliki bentuk yang kecil disamping itu memudahkan pengguna untuk memegang bagi yang memiliki tangan berukuran kecil.
 
Adapun fitur yang terdapat dalam kamera Canon EOS 100D sebagai berikut :
  • 3 inci LCD layar sentuh
  • Digic 5 Image Prosesor
  • Sensor CMOS APS-C 18 MP
  • Hybrid CMOS AF 2 Terbaru
  • ISO 100-12800
  • Special Scene Mode
  • 4fps COntinous Shooting
  • Bobot 370 gram, panjang 116,8 mm, Lebar 69,4 mm dan Tinggi 90,7 mm
  • Perekam video 1080p30
  • Lensa EF-S 18-55 STM (fitur tambahan)
Spesifikasi tersebut langsung dipaparkan pada Hotel MesaStila and resort bertempat di Magalang, Jawa Tengah Rabu (03/07/2013) yang mengungkap kelebihan kamera tersebut sekalian mengungkap resep ukuran yang dimiliki terkecil di duniat saat ini.

Canon EOS 100D dipangkas sekecil mungkin mulai dari beberapa sektor perangkat seperti self cleaning, modul sensor hingga baterai. Meski begitu adanya, sikecil tetap akan tampil dengan tawaran kelebihan terbaru yang pastinya mengejutkan. Contoh kecilnya fitur Cropping yang memungkinkan pengguna dapt melakukan pemotongan gambar langsung di kamera tersebut.

Sementara fitur lain datang dengan dukungan Hybrid CMOS AF 2 terbaru yang merupakan fokus yang terdapat pada sensor yang memberikan kapasitas lebar yang luas. Selain itu, juga disertai dengan Multi Shot noise reduction.

Bukan itu saja, kamera tersebut bukanlah jenis kamera mirrorless, yang saat ini tidak menggunakan lagi adapter jika pengguna ingin memasangkan dengan lensa EF atau EF-S.

Sementara itu, kehadiran di Indonesia ditargetkan 3 - 4.000 unit terjual hingga penghabisan tahun 2013 ini, ungkap Sintra Yong, Division Manager Image Communication Product PT Datascrip yang merupakan Distributor Tunggal kamera Canon. Mengenai harga, dibanderol sbesar Rp 7,7 jutaan.

Via DetikNet
Canon EOS 100D Terkecil Di Dunia Resmi Hadir Di Indonesia Harga Rp 7,7 Jutaan 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Canon EOS 100D Terkecil Di Dunia Resmi Hadir Di Indonesia Harga Rp 7,7 Jutaan' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Wednesday, July 3, 2013

Belum ada komentar untuk "Canon EOS 100D Terkecil Di Dunia Resmi Hadir Di Indonesia Harga Rp 7,7 Jutaan"

Post a Comment