Samsung Gunakan Layar Fleksibel Untuk Galaxy Note 3?

PukiTech - Rumor yang mengejutkan banyak kalangan kembali mencuak di dunia teknologi, menurut pemberitaan rumor itu "Samsung" di kabarkan mengusung generasi terbaru dari Galaxy Note 3 dengan layar yang super AMOLED (Fleksibel) berukuran 5,9 inci  yang dapat dilengkungkan.

Layar Fleksibel Samsung Galaxy Note 3

Sebelumnya, ukuran layar dari Note 3 ini sempat diperbincangkan bahwa nantinya pihak samsung akan hadirkan layar berukuran 5,7 inci namun ada juga pemberitaan yang mengatakan pihak Samsung nantinya mengusung layar dengan ukuran 5,9 inci. Namun, inti dari semua ini bukanlah dari segi ukuran layar, tetapi dari segi fitur layar yang diklaim akan gunakan layar fleksibel dimana fitur tersebut sebagai topik pembicaraan saat ini.

Mengenai rumor tersebut, Galaxy Note 3 juga sempat dikabarkan belum siap untuk pengembangan menggunakan teknologi layar fleksibel. Akan tetapi sekarang hadir dengan rumor terbaru yang menyatakan bahwa Samsung telah siap untuk penerapan layar fleksibel kedalam Galaxy Note 3 terbaru.

Menurut lansiran dari MT Media, Samsung dengan produk Galaxy Note 3 miliknya akan mulai diperkenalkan di bulan September 2013 mendatang.

Kebenaran berita yang masih simpang siur itu, sebenarnya belum bisa kita percayai karena masi bersifat rumor. Tentunya kita hanya bisa menunggu perkembangan berita selanjutnya. Maka dari itu, tunggu pemberitaan berikutnya, tetap dilaman situs kami PukiTech.

Via Gismoup.com
Samsung Gunakan Layar Fleksibel Untuk Galaxy Note 3? 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Samsung Gunakan Layar Fleksibel Untuk Galaxy Note 3?' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Saturday, June 29, 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung Gunakan Layar Fleksibel Untuk Galaxy Note 3?"

Post a Comment