Samsung Galaxy NX, Kamera Mirroless Pertama Dengan OS Android 4.2 Jelly Bean

PukiTech - Produsen "Samsung" yang berdomisili di Seoul, Korea Selatan kabarnya telah meluncurkan baru-baru ini perangkat terbarunya berjenis kamera Galaxy NX. Produk tersebut resmi diluncurkan pada acara Samsung Premier 2013 yang diadakan di London, Inggris. Sementara itu, produk kamera berseri NX itu disinyalir merupakan kamera mirroless pertama yang ada saat ini dengan bekal dukungan sistem operasi dari Android 4.2 Jelly Bean.
Samsung Galaxy NX

Seperti yang dikatakan Myoung Sup Han, seorang Senior Vice President and Head Of The digital Imaging Business " Dalam kamera ini sudah ditanamkan semua fitur tercanggih saat ini dan telah mendapat dukungan sistem operasi Android terbaru".

Dengan kehadiran kamera Galaxy NX, Samsung berharap pengguna dapat menikmati dan mendapat kepuasan tersendiri dari kamera tersebut. Sebelumnya, pihak Samsung telah menghadirkan kamera berbasis Android dengan fitur tercanggih seperti yang ada pada Galaxy Camera dan Galaxy S4 Zoom.

Dari kedua generasi kamera pendahulunya, Galaxy NX dikabarkan hadir dengan fitur lebih canggih dan spesifikasi cukup menjanjikan dari kamera tersebut. Selain itu, seri Galaxy NX memiliki lebih dari 30 modus yang telah disesuaikan untuk berbagi kondisi alam.
Kamera Samsung Galaxy NX

Adapun spesifikasi lebih detailnya dapat dilihat sebagai berikut :
  • Layar berukuran 4,8 inci dengan fitur viewfinder
  • Prosesor 4 inti berkecepatan 1,6 GHz
  • OS Android 4.2 Jelly Bean
  • RAM 2 GB
  • Kecepatan shutter 8,6 frame/detik
  • Lensa 20,3 bongkar pasang bersensor APS-C
  • Ranting ISO 100-25600
  • Dukungan internet seperti Wi-Fi, 3G dan 4G
Masalah harga, belum ada konfirmasi dari pihak Samsung akan tetapi dirumorkan melalui beberapa media menyebutkan harga sekitar $ 1.300 atau setara dengan Rp 12,9 juta-an. 

Source : Gizmoup.com




Samsung Galaxy NX, Kamera Mirroless Pertama Dengan OS Android 4.2 Jelly Bean 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Samsung Galaxy NX, Kamera Mirroless Pertama Dengan OS Android 4.2 Jelly Bean' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, June 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung Galaxy NX, Kamera Mirroless Pertama Dengan OS Android 4.2 Jelly Bean"

Post a Comment