Inilah Handphone Umeox X5 Tertipis Di Dunia

PukiTech - Handphone teripis di dunia yang disandang oleh Huawei Ascend P6 dengan ketipisan 6,18 mm nampaknya telah tergeser dengan hadirnya ponsel garapan Cina lainnya yakni Umeox X5 yang hanya memiliki ketipisan 5.6 mm dengan selisi 0,5 mm dari ketipisan Huawei Ascend P6.

Umeox X5 Tertipis Di Dunia

Dengan sandangan ponsel tertipis di dunia saat ini, Umeox X5 tak banyak melakukan perayaan dalam mnyambangi rival senegaranya, hanya saja pihaknya memajang secara langsung handphone tersebut di situs resminya.

Mengenai spesifikasi, tak banyak info yang kami dapatkan mengenai fitur yang tertanan dalam Umeox X5, hanya saja mengenai layar yang berukuran 5,3 inci dengan resolusi masi teka teki, selain dari itu kami juga mendapatkan info mengenai performa dapur pacunya yang mengenakan prosesor Dual-Core dibantu dengan dukungan sistem operasi dari Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk masalah kualitas pengambilan gambar, seri X5 ini dibekali kamera belakang dengan kapasitas 8 MP dan dibagian depan 3 MP.

Umeox X5-Fitur

Kabarnya handphone garapan Cina ini tidak hanya dijual untuk pasaran Cina saja, melainkan akan dipasarkan keseluruh dunia. Sementara itu negara Perancis yang berada di benua Eropa ini yang pertama akan didatangi oleh ponsel tertipis tersebut.

Masalah harga, belum ada keterangan lebih lengkap yang di utarakan dari ponsel ini begitupun waktu peluncurannya. Maka, kita nantikan aja pemberitaan selanjutnya mengenai handphone tertipis di dunia ini.

Source : BeritaTeknologi


Inilah Handphone Umeox X5 Tertipis Di Dunia 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Inilah Handphone Umeox X5 Tertipis Di Dunia' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Sunday, June 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Inilah Handphone Umeox X5 Tertipis Di Dunia"

Post a Comment