Inilah Tablet Raksasa Slate 21 AIO Besutan HP

PukiTech - Tak Terpintas dipikiran sebelumnya atas peluncuran yang dilakukan oleh HP (Hawleett Packard) dengan memperkenalkan perangkat terbarunya berupa tablet berukuran raksasa. Perangkat ini seakan menyamai ukuran TV pada umumnya, sementara tablet sendiri diberi nama Slate 21 AIO dengan ukuran 21,5 inci. Hal ini tentunya cukup mengejutkan bagi para pecinta perangkat teknologi.

HP Slate 21 AIO Tablet Raksasa

Kehadiran produk tersebut, tentu akan menjadi sebuah inspirasi baru dengan ukuran yang besar. Slate 21 AIO juga akan dipromotori oleh sistem Android, seperti halnya dengan perangkat tablet yang sudah ada saat ini.

Tablet Slate 21 AIO besutan HP merupakan PC all in one desktop yang memberi berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaanya. Terlebih dengan dukungan performa dan fitur yang memadai.

Tablet HP Slate 21 AIO

Sementara itu, untuk masalah performa Slate 21 AIO telah dipersenjatai oleh prosesor Quad Core Tegra 4 dengan dukungan layar full HD menggunakan teknologi IPS dan sejalan bersama sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Fitur lain datang dengan pemberian sebuah kickstand yang menjadikan tablet ini dapat berdiri sendiri kemudian terdapat juga port untuk mouse dan keyboard layaknya seperti PC komputer.

Dari Juru bicara HP bernama Yam Su Yin dikatakan "Dengan adanya tablet raksasa ini, pengguna dapat memperluas pengetahuan Android mereka dengan fasilitas layar full HD 21,5 inci dan sangat ideal untuk rutinitas dalam keluarga seperti menyediakan kemudahan mengakses untuk hiburan, mendukung produktivitas fitur serta dapat ditemukan berbagai aplikasi Android dari perangat tablet ini".

Bicara soal harga, HP dikabarkan membandrol perangkat tablet raksasa miliknya ini sebesar $ 399 atau setara dengan Rp 4 jutaan. Mengenai pemasaran, kabarnya akan segera tersedia di Amerika serikat pada bulan September mendatang.

Via TabloidPULSA



Inilah Tablet Raksasa Slate 21 AIO Besutan HP 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Inilah Tablet Raksasa Slate 21 AIO Besutan HP' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Friday, June 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Inilah Tablet Raksasa Slate 21 AIO Besutan HP"

Post a Comment