Whatsapp Messenger Luncurkan Versi Terbarunya Untuk Pengguna Symbian

PukiTech - Kabar baik datang untuk kalangan pecinta dari aplikasi Whatsapp Messenger yang mengabarkan bahwa bagi pengguna yang menganut ponsel platform Symbian sekarang sudah dapat melakukan upgrade versi terbaru. Layanan messenger ini sedang menaikkan versinya untuk lebih dapat disenangi bagi penggunanaya dengan beralih satu level ke versi 2.10.2000.

Whatsapp Messenger Ver 2.10.2000
Whatsapp Ver 2.10.2000
Perlu diketahui, layanan tersebut saat ini sedang lagi tren-trennya untuk kalangan pengguna smartphone apalagi aplikasi ini sudah meluncur duluan di platform Symbian jauh lebih dulu dibanding OS Android.

Generasi versi terbaru Whatsapp untuk platform smartphone langsung dirilis oleh situs resmi dari Whatsapp tanpa changelog. Namun sayang, untuk versi kali ini belum ada info spesifikasi yang lebih detail.

Seperti yang diketahui, kehadiran aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk bertukar informasi lebih cepat dan tidak harus dibebeankan biaya yang besar layaknaya layanan SMS. Sementara layanan ini juga disediakan secara cuma-cuma atau dalam istilah umumnya gratis dalam satu tahun, setelah pemakaian selama satu tahun maka tahun berikutnya akan dikenakan biaya sebesar $ 0,99/tahun atau setara dengan Rp 9.900. Jangan kawatir, harga yang diberikan ini masih tergolong cukup murah, apalagi pemakaiannya diberikan selama satu tahun.

Segera lakukan upgrade terbaru untuk versi Whatsapp Anda langsung pada situs resminya atau dengan mengklik langsung link dibawah ini !
http://www.whatsapp.com/nokia/

Gambar Laman Download Whatsapp Versi 2.10.2000
Gambar : Laman Download Whatsapp Ver 2.10.2000

Via TabloidPulsa


Whatsapp Messenger Luncurkan Versi Terbarunya Untuk Pengguna Symbian 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Whatsapp Messenger Luncurkan Versi Terbarunya Untuk Pengguna Symbian' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Thursday, July 4, 2013

Belum ada komentar untuk "Whatsapp Messenger Luncurkan Versi Terbarunya Untuk Pengguna Symbian"

Post a Comment