SBY Luncurkan Fan Page Facebook Dan Akun Youtube Miliknya?

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Dr. H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

PukiTech - Tentu Tak asing lagi jika kita mendengar nama dengan sebutan "SBY" bukan, yang merupakan orang tertinggi dan di nomor satukan di Indonesia, sebut saja dia Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dikabarkan dari juru bicara kePresidenan, Julian Aldrin Pasha yang mengklaim akan SBY meluncurkan laman Fan Page Facebook dan akun Youtube miliknya. Sementara itu, rencananya dari kedua layanan situs tersebut akan dikelolah langsung dari staff khusus Presiden RI sedangkan untuk postingan pribadi dari presiden itu sendiri ditandai dengan *SBY*.

Fan Page Presiden SBY
Fan Page Presiden SBY
Seperti dikutip dari laman Kompas.com, mengatakan laman Fan Page Facebook presiden akan memiliki nama "SBYudhoyono" dengan laman tautan https://www.facebook.com/SBYudhoyono. Sementara itu, pada bagian samping nama Fan Page terdapat sebuah simbol tanda benar dimana jika pointer mouse diarahkan pada simbol tersebut maka akan muncul kata "Verified Page" artinya halaman ini sudah dikonfirmasi langsung dari pihak Facebook.

Perlu diketahui, Semenjak pemberitaan hal tersebut, laman Fan Page milik presiden telah memiliki lebih dari 55.000 like oleh pengguna Facebook sementara halaman tersebut baru diresmikan pada tanggal 5 Juli 2013.

Sedangkan untuk akun Youtube sendiri ditemui beralamatkan http://www.youtube.com/SBYudhoyono yang di sinyalir adalah milik dari bapak SBY. Hal ini dikuatkan atas kemiripan nama yang digunakan pada Twitter dan Facebook yang mengenakan nama "SBYudhoyono". Akan tetapi pada halaman Youtube ini belum ada ditemukan video satu pun dan Subscriber yang dimiliki masih kosong.

Akun Youtube Presiden SBY
Akun Youtube Presiden SBY
Sebelumnya, akun Twitter milik SBY resmi diberitakan pada pertengahan bulan april 2013 dengan nama @SBYudhoyono dan diketahui sudah meraut follower sebanyak kurang lebih 2,6 Jutaan. Sementara itu, dari Twitter-nya dikabarkan akan hal peluncuran untuk kedua situs layanan miliknya tersebut.

Via Kompas.com


SBY Luncurkan Fan Page Facebook Dan Akun Youtube Miliknya? 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'SBY Luncurkan Fan Page Facebook Dan Akun Youtube Miliknya?' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Friday, July 5, 2013

Belum ada komentar untuk "SBY Luncurkan Fan Page Facebook Dan Akun Youtube Miliknya?"

Post a Comment