Thoshiba Hadirkan Hard Drive MQ01ABFH Series 2,5 inci Dengan Ketipisan 7 mm

PukiTech - Produsen Raksasa "Toshiba" asal Jepang, baru-baru ini mempersembahkan sebuah perangkat keras terbarunya bernama MQ01ABFH, merupakan sebuah perangkat hard drive di mana biasanya dipakai untuk menampung sekumpulan data dan bisanya juga dipakai sebagai salah satu perangkat dari komputer/PC. Hard Drive dengan dukungan SSD hibrid ini memiliki ukuran 2,5 inci, dengan keunggulan terletak pada postur bentuk bodi yang ramping dengan ketipisan hanya 7 mm.

Thosiba Hard Drive MQ01ABFH Serier Tipis

Adapun spesifikasi dari hard drive garapan Toshiba yakni memiliki solid-stade NAND flash sebesar 8 GB dan sudah dilengkapi akan ketersediaan varian untuk kapasitas 320 dan 500 GB. HDD ini juga telah dibenamkan algoritma caching self learning didalamnya.

Diklaim dari pihak Toshiba mengatakan bahwa performa produk besutannya ini dijamin lebih baik dibandingkan dengan hard disk standar biasanya dalam tes aplikasi Bencmark dan uniknya seri MQ01ABFH tidak lagi memerlukan keberadaan eksternal driver ataupun sejenisnya. Selain itu, Thosiba juga mengatakan bahwa produknya tersebut sudah kompetibel dengan 175 sistem komputer dan telah mengalami pengujian tes.

Toshiba hard drive MQ01ABFH telah melakukan tes bencmark PCMark Vantage, hasilnya dengan memperoleh poin sebanyak 20 ribu. Hal ini tidak sebanding dengan HDD standar biasanya yang hanya dapat menghasilkan 5000 poin saja. Sebagai contoh yang dimaksud salah satu adalah produknya sendiri berjenis MQ01ABD berkecepatan 5400 RPM dengan ukuran 2,5 inci.

Sayang, belum ada keterangan spesifikasi masalah harga dan ketersedian dipasaran untuk produk Toshiba ini.


Source : BeritaTeknologi


Thoshiba Hadirkan Hard Drive MQ01ABFH Series 2,5 inci Dengan Ketipisan 7 mm 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Thoshiba Hadirkan Hard Drive MQ01ABFH Series 2,5 inci Dengan Ketipisan 7 mm' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Monday, June 24, 2013

Belum ada komentar untuk "Thoshiba Hadirkan Hard Drive MQ01ABFH Series 2,5 inci Dengan Ketipisan 7 mm"

Post a Comment