Segera Hadir Konsol Game Nvidia Shield Tegra 4 Seharga Rp 3 Juta-an

PukiTech - Perusahaan kartu grafis terkemuka didunia yakni "Nvidia" kabarnya telah mempersiapkan produk terbarunya berupa konsol game Nvidia Shield yang merupakan sebuah portable game yang digunakan untuk memainkan sebuah game dengan dukungan kualitas grafik dari Nvidia Tegra 4 bersama dukungan GPU Custom 72 Core GeForce. Nvidia membanderol produknya ini sebesar $ 299 atau setara sekitar 3 juta-an rupiah.

Nvidia-Shield-Tegra-4

Kehadiran konsol game garapan Nvidia ini akan dilengkapi dukungan layar berukuran 5 inci berasama dengan dukungan sistem operasi dar Android, kemudian mendapat fasilitas memori RAM sebesar 2 GB.

Dengan dukungan platform dari Android memungkinkan pengguna untuk memainkan games-games berbasis Android maupun game yang ada di Tegra Zone dan game online yang disediakan pihak Nvidia sendiri.

Nvidia-Shield-Tegra-4-fasilitas

Sementara itu, Perangkat ini dilengkapi memori  Internal sebesar 16 GB bersama dengan kesediaan slot microSD yang dapat ditambahkan memori hingga 64 GB.

Kabarnya Nvidia akan mengumumkan produknya pada tanggal 27 Juni mendatang. Namun sayang, kami dari pihak PukiTech belum mendapat informasi atas kapan akan kehadiran konsol game ini di Indonesia, tidak menutup kemungkinan pun akan kehadirannya di negeri seribu pulau ini.
Segera Hadir Konsol Game Nvidia Shield Tegra 4 Seharga Rp 3 Juta-an 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Segera Hadir Konsol Game Nvidia Shield Tegra 4 Seharga Rp 3 Juta-an' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Friday, June 21, 2013

Belum ada komentar untuk "Segera Hadir Konsol Game Nvidia Shield Tegra 4 Seharga Rp 3 Juta-an"

Post a Comment