Prosesor Qualcomm Siapkan Enam Chip Jenis Snapdragon 200

PukiTech - Teknologi sekarang kian maraknya untuk diproduksi, sekarang kabar berita datang dari sebuah chip prosesor yang kebanyakan biasa digunakan sebagai dapur pacu dari sebuah perangkat genggam. Salah satunya adalah prosesor Qualcom yang kembali memperkenalkan produk terbarunya berjenis Snapdragon 200. Prosesor atau chip ini rencananya akan disuguhkan untuk handphone Low End. Menariknya prosesor dari Qualcomm tak tanggung-tanggungnya akan menyuguhkan 6 chip berjenis Snapdragon 200.


Walaupun chip prsosesor ini dibanderol dengan harga murah, akan tetapi telah dilengkapi fitur yang lebih banyak diantaranya seperti dukungan terhadap kamera utama berkapasitas hingga 8 MP, terus kamera depan 5 MP, dari segi konektivitas didukung  HSPA+ hingga 21 Mbit/detik atau TD-CDMA. Bukan hanya itu, prosesor ini akan didukung dual SIM Card ataupun hingga triple SIM Card.

Pada beberapa bulan lalu tepatnya dibulan Februari, Chip Prosesor Snapdragon diperkenalkan sebanyak dua chip, di mana dua chip tersebut yakni Snapdragon 8225Q dan 8265Q yang merupakan sebuah chip yang berbasis ARM Cortex A5 berkecepatan 1.4 GHz.

Source : beritateknologi.com



Prosesor Qualcomm Siapkan Enam Chip Jenis Snapdragon 200 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Prosesor Qualcomm Siapkan Enam Chip Jenis Snapdragon 200' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Thursday, June 20, 2013

Belum ada komentar untuk "Prosesor Qualcomm Siapkan Enam Chip Jenis Snapdragon 200"

Post a Comment