Samsung Ativ Book 9 Lite Dibekali Prosesor AMD A6

PukiTech - Kembali terkuak kabar berita baik dari Samsung mengenai produk terbarunya yang menawarkan harga yang relatif terjangkau, tetapi tentunya dengan performa yang tinggi. Kali ini Samsung datang dengan produk Notebook Ativ Book 9 Lite dengan dukungan chip dari AMD.

Samsung Ativ Book 9 Lite


Masalah performa produk dari Samsung tentunya tidak diragukan lagi, dengan mengusung notebook terbaru miliknya ini dengan dukungan layar sentuh berukuran 13.3 inci beresolusi 1366 x 768 piksel. Sebagai dapur pacunya akan menggunakan prosesor AMD A6 "Kabini" Quad-Core dengan kecepatan 2 GHz, dari prosesor yang digunakan ini disinyalir terintegrasi akan AMD Radeon HD 8400. Sementara itu, performa dari notebook ini akan dibantu oleh kinerja RAM sebesar 4 GB beserta memori internal berdaya tampung 128 GB.

Prosesor yang digunakan tersebut diklaim untuk bersaing dengan prosesor Intel Core i3, maka dari itu pihak AMD sengaja untuk merilis prosesor AMD garapannya ini. Dengan prosesor berforma kelas menengah memakai statistik baterai yang baik diklaim setara dengan prosesor Haswell besutan dari Intel.

Mengenai harga, belum ada konfirmasi yang dilakukan oleh pihak Samsung, akan tetapi produk ini disinyalir memiliki harga lebih murah dari seri notebook Ativ Book 9 Plus yang menggunakan chip prosesor dari Intel Haswell.


Source : BERITATEKNOLOGI




Samsung Ativ Book 9 Lite Dibekali Prosesor AMD A6 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Samsung Ativ Book 9 Lite Dibekali Prosesor AMD A6' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Friday, June 21, 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung Ativ Book 9 Lite Dibekali Prosesor AMD A6"

Post a Comment