Motorola Moto X Dikabarkan Akan Rilis 1 Agustus 2013 Mendatang?

PukiTech - Kembali rumor terbaru mencuak di dunia perteknologian yang mengabarkan salah satu produk smartphone dari produsen Motorola bernama Moto X dengan seri XT1056. Produk dengan seri tersebut merupakan besutan dari Motorola yang dikabarkan akan mulai rilis pada tanggal 1 Agustus 2013 mendatang, namun kabar ini masih dalam status simpang siur/rumor karena belum ada penjelasan sedikit pun dari pihak Motorola mengenai hal tersebut. Akan tetapi dibeberapa situs di Internet menampakkan sosok dari Motorola Moto XT1056 ini berupa foto.

Motorola Moto X

Dari foto yang beredar, terlihat bahwa produk Motorola Moto XT1056 milik Motorola memiliki bentuk desain candy bar, dimana disebut-sebut akan mirip dengan smartphone yang beredar akhi-akhir ini. Selain itu, terlihat pula akan tampilan fitur tidak mengenakan tombol fisik sebagaiman perangkat lainnya yang menggunakan 3 tombol pada sisi bawah.

Moto XT1056 dikabarkan akan dibekali layar berukuran 4,7 inci dengan dukungan resolusi 720p, sebagai dapir pacu ditanamkan prosesor Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,7 GHz, kemudian untuk menunjang performa diberikan memori RAM 2 GB, memori Internal 16 GB dan tentunya akan sejalan dengan sistem operasi dari Android 4.2.2 Jelly Bean.

Dengan fitur spesifikasi tersebut, pihak Motorola kemungkinan tidak akan melakukan persaingan masalah hardware ataupun soal desain dengan perangkat lain akan tetapi pihaknya fokus mempreoritaskan perangkat satunya ini. Dilain itu, untuk membuktikan akan kebenaran ini semua, kita hanya bisa menunggu untuk pemberitaan aslinya tentunya dari pihak Motorola.


Source : KompasTekno







Motorola Moto X Dikabarkan Akan Rilis 1 Agustus 2013 Mendatang? 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Motorola Moto X Dikabarkan Akan Rilis 1 Agustus 2013 Mendatang?' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Wednesday, June 26, 2013

Belum ada komentar untuk "Motorola Moto X Dikabarkan Akan Rilis 1 Agustus 2013 Mendatang?"

Post a Comment