VTech Luncurkan Innotab 3, Tablet Untuk Kalangan Anak-Anak

PukiTech - Pemasaran perangkat teknologi utamanya produk ponsel dan tablet dipasaran teknologi semakin meraja lelah. Banyak diantara produk yang diperkenalkan hanya diperuntungkan untuk orang-orang dewasa saja. Padahal, dikalangan anak-anak banyak juga yang mengingikan perangkat tersebut, terlebih untuk mendukung aktivitas belajarnya.

Tablet VTech-Innotab 3
Tablet VTech-Innotab 3
Untungnya saat ini salah satu produsen asal Inggris bernama "VTech" telah mengembangkan produk yang diperuntungkan untuk anak-anak berjenis tablet dengan nama Innotab 3. Perangkat ini di dominasi untuk kalangan anak-anak di usia 3-9 tahun.

Pada waktu sebelumnya. produk tablet sempat juga diluncurkan bernama 2S Innotab dengan dukungan fitur Wi-Fi, namun perangkat tersebut kurang mendapat minat dikalangan masyarakat. Makanya, kali ini diperkenalkan generasi terbarunya bertajub Innotab 3.

Innotab 3 dirancang khusus untuk memenuhi penyusaian usia dan pendidikan anak-anak. Disamping itu tablet ini telah dilengkapi konten yang berisi Learning Lodge yang merupakan sebuah aplikasi interaktif untuk pembelajaran anak.

Tablet Innotab 3
Tablet Innotab 3
Selain itu, fitur berupa layar menggunakan fitur layar sentuh berukuran 4,3 inci, kamera berkapasitas 2 MP dan dukungan memori penyimpanan internal sebesar 2 GB yang dapt di perluas menggunakan slot MicroSD. Kemudian dalam produk Innotab 3 juga telah dibekali beberapa spesifikasi seperti e-book, Video, Games, Media Player MP3 dan masih banyak lainnya.

Untuk kesediaan, sementara masih dipasarkan untuk wilayah Inggris saja dengan banderolan harga sebesar $ 70 atau setara dengan Rp 700 ribu-an. Produk tersebut sekarang juga bisa dipesan dengan pre-order melalui Amazon.com. Wes, mudah-mudahan produk tersebut cepat segera dihadirkan di seluruh penjuru dunia, utamanya Indonesia, agar bisa lebih menatap masa depan bagi anak-anak dalam pembelajaran terkontrol melalui tablet tersebut.

Via VIVAnews

VTech Luncurkan Innotab 3, Tablet Untuk Kalangan Anak-Anak 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'VTech Luncurkan Innotab 3, Tablet Untuk Kalangan Anak-Anak' On ...

Ditulis oleh: pukitech - Wednesday, July 10, 2013

Belum ada komentar untuk "VTech Luncurkan Innotab 3, Tablet Untuk Kalangan Anak-Anak"

Post a Comment